Rabu, 03 November 2010

GRAMEDIA ON SALE!!!


Baru aja saya mendapatkan buku-buku bagus di gramedia dengan harga yang amat sangat murah. Dengan bermodalkan selembar gocap, saya dapat buku novel lima biji karangan Mira W. Lumayan lah bisa buat mengisi waktu “luang” di kantor. Bukan hanya novel yang dapet diskon, komik pun kena diskon juga dengan harga rata-rata lima ribu perak per item. Trus ada juga buku-buku mengenai software dan komputer dibandrol dengan rata-rata lima belas ribu. Menurut pengamatan saya buku-buku di sana dihargai tidak lebih dari empat puluh ribu perak. Fantastis!

Saya tidak tau diskon ini berlaku sampai kapan dan dimana aja. Tapi kemarin saya ke gramedia matraman waktu hari senin sepulang dari kantor dan menemukan diskon. Sebuah ketidaksengajaan yang menyenangkan di sore yang macet. Semoga diskonan ini juga terjadi di tempat dan waktu yang lain J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar